Ribut dengan Mantan Suami, Nikita Mirzani Bakal Dibawa ke Kejaksaan

Supriyanto Selasa, 11 Juni 2019 10:00:00
Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, soal hak asuh anak memasuki babak baru. Berkas gugatan yang diajukan Sajad dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak kepolisian. 

Nikita Mirzani beserta barang bukti yang ada pun siap dilimpah ke kejaksaan. Kabar tersebut diungkap oleh Elza Syarief, kuasa hukum Sajad Ukra.

"Sudah-sudah (P21). Tapi belum dikirim kepolisian ke kejaksaan, belum ada penyerahan," ungkap Elza Syarief saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (10/6).

Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)

Elza Syarief mengaku belum mendapat informasi kapan pihak kepolisian akan menyerahkan berkas ke Kejaksaan. Elza menduga ada beberapa kemungkinan yang membuat polisi menundanya.

"Jadi kita tunggu, mungkin karena lebaran, election," pungkas Elza Syarief.

Nikita Mirzani dilaporkan Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya pada 14 November 2016. Laporan tersebut terigistrasi dengan nomor perkara LP/5581/XI/2016/PMJ/Dit Reskrimum.

(pri/ari)
 

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.