Manajer Vanessa Angel: Kenapa Avriellya Enggak Ditindak ?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juni 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan model seksi Avriellya Shaqila sama-sama ditangkap di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019, terkait dugaan prostitusi online. Keduanya sempat digelandang ke Polda Jawa Timur.

Lidya, manajer Vanessa Angel, mengatakan hanya artisnya yang ditahan dan proses hukum tetap jalan. Sementara, kata dia, Avriellya Shaqila tidak dijerat kasus hukum dan tidak juga dilakukan penahanan.

"Kenapa hanya Vanessa yang ditindak? Kenapa Avriellya enggak ditindak? Dia melenggang bebas di Jakarta, foto-foto, dan segala macam. Sekarang saya tanya itu saja," ucap Lidya kepada Tabloidbintang.com.

Dalam kesempatan itu manajer Vanessa Angel juga menanyakan sosok Rian Subroto yang disebut-sebut pengusaha yang memakai jasa Vanessa Angel dan sempat sekamar bareng di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Sampai persidangan sudah hampir berakhir, sosok Rian Subroto tak kunjung dimunculkan.

"Yang namanya Rian itu mana ya? Dibilang DPO, DPO yang mana? Kok Vanessa yang ketangkap di dalam kamar sama Rian, kok ciri-cirinya beda," kata Lidya. 

"Polisi kan pernah jadi saksi donk, yang nangkap itu kan. Ciri-ciri Rian seperti apa. Nah pas ditanya ke Vanessa kok ciri-cirinya beda," sambungnya.

Sidang kasus prostitusi online Vanessa Angel akan divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada 21 Juni 2019 mendatang. Manajer Vanessa Angel berharap artisnya terbebas dari segala tuntutan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait