Ibas Masih Rutin Ziarah ke Makam Ibunya, Ani Yudhoyono

TEMPO Kamis, 13 Juni 2019 01:00:04
Ibas masih rutin menziarahi makam ibunya, Ani Yudhoyono (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Edhie Baskoro (Ibas) masih rutin menziarahi makam ibunya, Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Setiap hari dia melepas rindu kepada mantan ibu negara itu dengan mengajak serta istrinya, Aliya Rajasa dan ketiga anaknya.

Kunjungan Ibas ke makam ibunya itu diunggah Aliya Rajasa di akun Instagramnya @ruby_26. Kali ini, Ibas sendiri yang mengunggah tiga foto saat ia nyekar ke makam Ani Yudhoyono yang meninggal setelah empat bulan berjuang melawan kanker darah. Dia mengunggahnya di akun Instagramnya @ibasyudhoyono pada Rabu, 12 Juni 2019. 

Ibas tampak mengenakan jas dan pantalon hitam dipadukan dengan kemeja putih sebagai penghormatan kepada ibunya. Aliya Rajasa juga mengenakan kemeja putih dipadukan rok hitam. Adapun putri bungsu mereka, Gayatri Idalia Yudhoyono makin menggemaskan dengan gaun putih. Dua putra mereka berkemeja putih dipadukan celana selutuh warna abu-abu.

“Assalamualayka yaa ahlil kubuur *Alfatehah untuk arwah Memo,” tulis Ibas pada keterangan unggahan ini. Mereka berlima tampak mengelilingi pusara ibu dan nenek mereka yang menempati kavling 129 bersebelahan dengan Ainun Habibie, istri Presiden RI ketiga B.J. Habibie.

Dalam unggahannya Ibas menambahkan banyak tagar untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Ani Yudhoyono. Di antaranya, #MemoDiSurga, #MemoIsMyForever, #iBasSayangMemo, #iBasKangenMemo, dan #MemoiBukuTerhebat. Unggahan Ibas ini mendapatkan dukungan dari netizen. Mereka juga berkomentar dengan menuliskan Al Fatihah untuk Ani Yudhoyono.

Tapi, beberapa netizen justru mempersoalkan Aliya Rajasa yang tidak terlihat mengenakan kerudung saat berziarah. “Mba, kalau ke makam itu sebaiknya pakai kerudung, malu sama malaikat juga… Kamu ke makam kok gak pakai kerudung,” tulis salah satu netizen. “Apalah salahnya menutup kepala, aurat ketika berziarah, tidak mengurangi kecantikan kita ketika kita menutup aurat,” ujar netizen lain.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.