Roy Marten Usir Penyakit di Usia Tua dengan Tetap Aktif Bekerja

TEMPO | 13 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Roy Marten yang kini berusia 67 tahun tetap aktif bekerja sebagai salah satu cara untuk mengusir penyakit tua. "Ya artinya gini, ketika umur segini harus aktif. Ketika umur pensiun gini kita enggak aktif, penyakit datang. Kemudian cepet jadi tua," kata Roy Marten ketika ditemui usai syukuran film Toko Barang Mantan di Jakarta, Rabu 12 Juni 2019.

Pada usianya saat ini, bagi Roy Marten bekerja bukanlah untuk mencari uang, tapi untuk memuaskan hobi. "Saya masih senang syuting, saya sih selalu bersyukur, ya," ujar ayah Gading Marten itu.

Roy Marten mengaku justru banyak belajar dari para aktor muda. Menurutnya, aktor dan aktris saat ini lebih pintar dalam berakting. "Generasi sekarang pintar-pintar. Mereka anak-anak zaman sekarang lebih spontan, lebih cair, hafalannya lebih bagus, aktingnya juga bagus. Saya belajar sama anak muda," katanya.

Roy sangat bersyukur karena masih dibutuhkan dalam industri perfilman Indonesia. "Ya berterima kasih dan bersyukur masih diberi kesempatan berkarya. Itu kan rezeki dari Tuhan. Disiplin ketika kita mau terus belajar," katanya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait