Meisya Siregar Mantap Berhijab, Tepati Janjinya ke Anak

Abdul Rahman Syaukani | 13 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Meisya Siregar untuk berhijab sudah bulat dalam hatinya di 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan 2019. Sejak saat itu dia menutup aurat sambil memohon doa kepada Allah agar tetap dimantapkan hatinya.

Diungkapkan Meisya Siregar, keinginan untuk berhijab sejatinya sudah ada sejak sekitar 8 tahun silam. Namun karena satu dan lain hal dia terus mengurungkan niat. Sampai suatu ketika Meisya Siregar ditanya kapan mau berhijab oleh anaknya. Dia pun berjanji kepada sang buah hati akan menutup aurat ketika usianya sudah memasuki kepala empat.

"Aku sudah koar-koar waktu itu, bunda pokoknya nanti Insya Allah kalau umur 40, kalau dikasih umur mau nutup. Anakku bilang, 'ih bunda lama banget'. Kalau anak sudah nagih dari dulu," ucap Meisya Siregar saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Meisya Siregar merasa menggunakan hijab untuk ukuran dirinya yang terbiasa berpakaian terbuka bukan perkara mudah. Namun berhubung ada keinginan yang kuat dari dalam diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik, Meisya Siregar akhirnya membuat keputusan besar dalam hidupnya.

"Keinginan aku waktu Ramadhan, doa aku setiap malam di Ramadhan ini minta ketenangan, ketetapan hati, keringanan kemudahan untuk bernyali dan mampu untuk melakukannya. Karena menurut aku enggak gampang, ya," kata Meisya Siregar.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait