Saipul Jamil Aktif Jadi Remaja Masjid di LP Cipinang

Altov Johar | 14 Juni 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil mendapat remisi satu bulan di Hari Idul Fitri kemarin. Hal itu dikarenakan Saipul Jamil berkelakuan baik selama menjadi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

Hendra Eka Putra, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Cipinang mengatakan, Saipul Jamil aktif mengikuti kegiatan keagamaan. Bahkan mantan suami Dewi Perssik itu aktif menjadi remaja masjid. 

"Di masjid dia juga ada kegiatan, ada hadrah, lagu-lagu keagaaman. Jadi hari-harinya penuh dengan kegiatan di dalam. Pertama masuk dia sering ke masjid, jadi remaja masjid," kata Hendra Eka Putra di ruang kerjanya, Jumat (14/6).

Hendra melanjutkan, Saipul Jamil juga tidak pernah mengeluhkan kondisi kesehatannya selama di lapas. Sebab Lapas Cipinang berusaha memberikan pelayanan yang prima untuk seluruh warga binaan.

"Alhamdulillah enggak ada (keluhan). Kalau flu itu wajar ya, tapi kalau yang berat enggak ada. Di sini juga kan ada klinik," pungkas Hendra.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mendekam di Lapas Cipinang karena dua kasus yang menjeratnya. Saipul harus menjalani 8 tahun masa hukuman untuk kasus pencabulan dan suap. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait