Berkas Kasus Narkoba Sandy Tumiwa Dinyatakan Lengkap

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 19 Juni 2019 16:45:36
Berkas kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Sandy Tumiwa dinyatakan lengkap (Sisil/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berkas kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Sandy Tumiwa dinyatakan lengkap. Polisi resmi melakukan pelimpahan berkas perkaranya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (19/6).

"Hari ini menurut laporan dari Kasi Pidum memang ada pelimpahan tanggung jawab dan barang bukti atas nama terdakwa Sandy Maulana Ibrahim Tumiwa alias Sandy Tumiwa dan kawan-kawannya ada dua orang," kata Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Sugeng Riyanta, SH, MH saat ditemui di kantornya.

"Ini dari Polsek Menteng dengan TKP di hotel Grove Sweet lantai 12 jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan Jakarta Selatan," katanya lebih lanjut.

Dalam pelimpahan berkas perkara Sandy Tumiwa, terlihat ibunya, Amalia Nurshanty, dan istrinya, Vivi, dan tim pengacara Sandy Tumiwa di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Sandy Tumiwa akan ditempatkan di Rutan Salemba Jakarta Pusat. Sebelum dibawa dengan mobil tahanan sekitar pukul 15.30 WIB, Sandy Tumiwa tampak bersalaman dengan istri dan ibunya terlebih dahulu di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.