Keluarga Lebih Tenang Sandy Tumiwa di Polsek Menteng Ketimbang Rutan Salemba

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 20 Juni 2019 05:00:56
Berkas perkara kasus narkoba yang membelit Sandy Tumiwa dinyatakan lengkap atau P21 (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berkas perkara kasus narkoba yang membelit Sandy Tumiwa dinyatakan lengkap atau P21. Dia pun langsung dieksekusi oleh Kejaksaan dengan dipindahkan dari Polsek Menteng ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, hari ini.

Sebelum dipindahkan, Sandy Tumiwa dan pengacaranya terlebih dahulu mengurus berkas administrasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu Sandy Tumiwa didampingi oleh ibunya, Amalia Nurshanty dan istrinya, Vivi.

Ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/6), keluarga mengatakan lebih tenang Sandy Tumiwa ditahan di Polsek Menteng ketimbang di Rutan Salemba.

"Lebih enak ketika di Polsek Menteng ya, lebih tenanglah. Karena dekat dan kapasitasnya juga kan sedikit orangnya. Kalau di Salemba kan enggak tahu kumpul sama seluruh Indonesia kan disana, terus lingkungan baru," ungkap Vivi, istri Sandy Tumiwa.

Keluarga mengakui ada sedikit kekhawatiran terkait kondisi Sandy Tumiwa di Rutan Salemba. Namun keluarga mengikuti semua prosedur yang berlaku di Kejaksaan.

"Takut juga sih kalau sampai Mas Sandy gimana-gimana. Cuma Insya Allah enggak ada apa-apa," tutur Vivi.

Pada saat hendak dieksekusi ke Rutan Salemba, kondisi kesehatan Sandy Tumiwa diperiksa. Hasilnya, mantan suami Tessa Kaunang tersebut dinyatakan dalam kondisi sehat.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.