Istri Almarhum Bani Seventeen Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Christiya Dika Handayani Jumat, 28 Juni 2019 14:15:29
Istri Bani Seventeen melahirkan anak kedua. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar band Seventeen. Istri mendiang bassist mereka, Bani, baru saja dikaruniai anak keduanya. Pada 25 Juni 2019, pukul 07.51, Cindri Wahyuni melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan lewat persalinan caesar.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah lahir Putri kedua kami hari Selasa tgl 25 Juni 2019 pukul 07.51 pagi secara Caesar," tulis Cindri di keterangan unggahan Instagram-nya, Kamis (27/6).

Dalam postingannya, Cindri Wahyu memperlihatkan proses persalinan caesar yang dijalaninya. Ia juga mengungkapkan kondisi putrinya yang sempat mengalami sesak hingga membuatnya di rawat di ruang NICU. Namun kini kondisinya sudah mulai membaik.

Tak hanya itu, Cindri Wahyuni juga meminta doa agar putrinya dapat tubuh menjadi anak yang baik, patuh pada orang tua hingga menjadi penghafal Alquran. Tak lupa, Cindri mengucapkan terima kasih untuk ucapan dan doa yang diberikan padanya.

"Sempat di observasi di NICU krn sesek sedikit, Alhamdulillah sudah membaik, Semoga adek sehat terus, bisa dirawat gabung sama mami nya, kuat Nenen, jd anak solehah anak yg baik dan bertakwa, kebanggan keluarga, qurrota Ayyun, penghafal alquran, pembawa orang tua ke surga kelak, maminya jg lekas pulih, semangat mengASIhi, terimakasih do'anya semua yg g bs dibalas satu persatu, semoga Allah selalu meRakhmati kita semua, Aamiin ya Mujibassaillin," tandas Cindri Wahyuni.

Bani Seventeen. (Instagram)
Bani Seventeen. (Instagram)

Melihat unggahan ini, Ifan Seventeen yang merupakan vokalis band Seventeen, ikut memberikan komentar. Ifan memberikan ucapan selamat atas persalinan istri mendiang sahabatnya itu.

"Alhamdulilah hadir kembali bani junior, sehat sholehah pinter kebangaan orang tua dan agama," tulis Ifan.

Seperti diketahui, Bani Seventeen menjadi salah satu dari tiga personel Seventeen yang menjadi korban meninggal dunia saat tsunami menerjang Anyer, 22 Desember 2018 lalu. Saat kejadian, Bani tengah berada di atas panggung menghibur penonton di salah satu acara. Cindri Wahyuni sedang mengandung saat Bani Seventeen menghembuskan napas terakhirnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.