Krisdayanti Tidak Setuju Jika Dibilang Artis di DPR Berkinerja Buruk

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juni 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti tidak setuju dengan anggapan sebagian pihak bahwa artis tidak bisa berbuat apa-apa ketika sudah masuk di DPR. Menurutnya, sejumlah artis yang menjadi anggota DPR terbukti memiliki kinerja bagus. Salah satunya adalah Tantowi Yahya.

Penilaian kepada artis memiliki kinerja buruk juga tidak tepat, kata Krisdayanti, karena artis yang duduk di DPR tidak lebih dari 5 persen dari total semua anggota dewan.

"Tepilihnya saya dan beberapa teman artis di DPR, tidak lebih dari 5 persen di parlemen. Makanya jangan berasumsi kinerja artis buruk di DPR," ucap Kriadayanti saat ditemui di bilangan Cinere, Depok, Jumat (28/6).

Krisdayanti berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan tugas-tugasnya di DPR ketika sudah resmi dilantik. Dia pun mulai mempersiapkan diri baik fisik ataupun mental.

"Insya Allah setelah pelantikan nanti mudah-mudahan semua berjalan. Sekarang yang penting mengikuti pola dan etos kerja yang baik. Mudah-mudahan Insya Allah lintas komisi kita bisa melakukan banyak perubahan," kata Krisdayanti.

Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR RI melalui PDI Perjuangan. KD berhasil mengalahkan pesaingnya di Dapil V.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait