Ma'ruf Amin: Keputusan MK untuk Kemaslahatan Seluruh Elemen Bangsa

Redaksi | 29 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah gugatan hasil pemilu dibacakan Mahkamah Konstitusi (MK), Cawapres Ma'ruf Amin mengajak semua pihak menyudahi perselisihan yang terjadi selama Pilpres 2019.

"Pada hakekatnya, putusan Mahkamah Konstitusi ini bukanlah untuk memenangkan suatu pihak, tetapi untuk kemajuan dan kemaslahatan seluruh elemen bangsa. Kita sikapi hasil ini untuk mengutuhkan kita kembali sebagai bangsa. Jangan lagi ada friksi karena kita ini satu. Kita adalah Indonesia," tulis Ma'ruf Main dalam unggahannya di akun Instagram, beberapa saat lalu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia karena proses pileg dan pilpres beserta penyelesaian sengketanya dilakukan dengan jalur-jalur konstitusional. Sekali lagi kami mohon dukungan, pengertian, dan kesiapan kita sebagai bangsa untuk menyejahterakan seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya menyertai unggahan foto berdua dengan Jokowi saat memberi pernyataan di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Seperti apa yang disampaikan Pak @Jokowi, tidak ada lagi 01 dan 02. Yang ada hanya persatuan Indonesia. Meski pilihan politik berbeda saat pilpres, namun presiden dan wapres terpilih adalah presiden dan wakil presiden bagi seluruh anak bangsa, seluruh Indonesia," tulisnya.

"Selamat pak yayi jd wapres, semoga sehat selalu pak," tulis salah satu netizen menanggapi unggahan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait