Cupi Cupita Dikabarkan Terlibat Cakar-cakaran Seorang Wanita di Tempat Hiburan

Ari Kurniawan | 2 Juli 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cupi Cupita dikabarkan terlibat perkelahian dengan seorang wanita di sebuah tempat hiburan di kawasan Jakarta Utara. 

Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan Insta Story Cupi Cupita dan wanita bernama Lia Callia, yang diduga sebagai seterunya. Lia menunjukkan jarinya yang berdarah. Lia beberapa kali menyebut nama Cupi sampil terus meluapkan amarahnya dengan kata-kata kasar. 

"Nih anj*** gara gara lu ya anj***, bang*** lu Cupi. Awas ya dasar nggak tahu diri lu," omel Lia Caliia. 

Di unggahan lainnya, Lia Callia menulis, "Aku manusia biasa... akugak pernah marah sama orang, kalau gak dipancing duluan... Orang jahat harus diperingatkan... Jangan terus di diemin... Lama-lama makin ngelunjak!!!"

Seolah hendak membela diri, Cupi Cupita memberi penjelasan lewat sebuah tulisan di Insta Story-nya. Cupi mengaku kukunya tidak cukup panjang untuk bisa melukai orang lain. 

"Kuku jari cupi gak pernah panjang. Cupi gak tau harus bgaimna, Cuman ada adeku doang, pda wktu itu dan pengunjung yg disana," tulisnya. 

Belum diketahui secara pasti penyebab dan kronologis keributan Lia Callia dan Cupi Cupita. Namun, kabar kurang mengenakkan ini cukup menyita perhatian publik setelah unggahan Lia dan Cupi diposting ulang sejumlah akun gosip Instagram. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait