Jadi EO, Fifie Buntaran Membuat Sesi Foto Menggandeng Komunitas Fotografi

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain pekerjaannya di dunia hiburan, Fifie Buntaran memiliki pekerjaan sampingan di event organizer alias EO. Pada 20 Juli 2019 mendatang, Fifie Buntara akan membuat acara sesi foto di Bogor, Jawa Barat, dengan mengundang komunitas fotografi.

Sesi foto kali ini mengambil tema hot mom. "Tanggal 20 Juli nanti ada photo session bareng para artis, temanya hot mom. Kostumnya kita menggandeng 2 desainer, seksi casuallah," ucap Fifie Buntaran saat ditemui di salah satu tempat di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sejumlah artis bakal terlibat dalam sesi pemotretan yang dibuat Fifie Buntaran. Beeberapa diantaranya adalah Bella Luna, Devi Demplon, Sonia Wibisono dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Fibun mengatakan, acara foto pemoretan yang direncanakannya dari jauh-jauh hari dapat terselenggara berkat berkolaborasi dengan banyak pihak. Termasuk kolaborasi dengan desainer kenamaan dan komunitas fotografi.

"Hari ini untuk bisa survive adalah dengan komunikasi, kolaborasi dan ide kreatif. Kita kumpulin fotografer se Indonesia," ucap Fifie Buntaran sambil tersenyum.

Bogor menjadi lokasi acara pemotretan yang digelar Fifie Buntaran karena dianggapnya lebih bagus dan asri. dr. Tompi yang belakangan juga menjadi fotografer profesional juga akan hadir di acara foto pemotretan yang dibuat oleh Fifie Buntaran.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait