Gandeng Farhat Abbas, Rey Utami dan Suami Siap Laporkan Balik Fairuz A Rafiq

Supriyanto | 3 Juli 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua, dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7), karena dianggap telah menyebarkan konten asusila lewat channel YouTube mereka.

Tidak terima dengan tuduhan itu, Rey Utami dan Pablo Benua meminta bantuan pengacara Farhat Abbas. Selasa (2/7) malam, mereka datang ke Polda Metro Jaya.

"Hari ini buat konsultasi aja. Ke sini untuk konsultasi dan penyerahan surat kuasa," ujar Farhat Abbas mendampingi Rey Utami dan Pablo.

Farhat Abbas mengungkapkan, tujuan Rey Uyami dan Pablo ke Polda berniat untuk melaporkan balik Fairuz A Rafiq. Namun, mereka menunda rencana tersebut sambil menunggu kelanjutan kasus ini.

"Harusnya malam ini dilaporkan. Tapi saya bilang, tunggu dulu nih, kita mau lihat mereka ngomong apa lagi, yang jelas ini saya tunjukkan surat kuasa ini buat melaporkan kan. Jadi saya tunda dulu sementara, tunggu mereka punya komentar-komentar lagi," terang Farhat Abbas.

Farhat Abbas menegaskan, kliennya juga akan mempolisikan pihak-pihak yang telah menjelek-jelekkan kliennya.

"Dan (siap melaporkan) siapa saja orang-orang yang terlibat yang mencemarkan nama baik kedua orang ini (Rey Utami dan Pablo Benua). Jadi siapa saja yang ngomong membuat opini negatif (akan kami laporkan)," pungkas Farhat Abbas.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait