Fairuz A Rafiq Polisikan Galih Ginanjar, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Altov Johar | 3 Juli 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, terkait kasus "ikan asin". Apa tanggapan Barbie Kumalasari atas pelaporan terhadap suaminya?

"Ya men-support aja, tetap men-support Galih saja. Semangat aja sih. Untuk perkembangan kasusnya sih diikutin aja prosesnya," ujar Barbie Kumalasari lewat sambungan telepon, Selasa (2/7).

Barbie Kumalasari mengatakan Galih Ginanjar tidak masalah dengan pelaporan yang dilakukan Fairuz A Rafiq. Ia menilai setiap warga negara mempunyai hak untuk membuat laporan.

"Kalau Galih sendiri silahkan aja. Sebagai warga negara yang baik kan memang punya hak untuk melaporkan ya, kan nanti kita ikutin aja proses hukumnya," kata Barbie Kumalasari.

Sementara ini Barbie Kumalasari belum bisa memberi jawaban terkait langkah yang akan ditempuh mengenai laporan ini. Ia menuturkam, akan ada tim pengacara dari pihaknya yang akan menjelaskan itu semua secara detil.

"Nanti ada langkah hukum lainnya, tapi untuk saat ini belum bisa berkomentar banyak. Nanti pastinya akan ada masuk lawyer lagi yang akan bicara detailnya gitu, tinggal tunggu aja waktunya. Mungkin beberapa hari ini lah," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait