Jadi Obyek Seksual Serial Euphoria Louis Tomlinson Marah

Hari Murtono | 3 Juli 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adegan kontroversial dalam episode Euphoria hari Minggu (30/6) lalu, menimbulkan reaksi para netizen. Episode ketiga dari seri HBO menampilkan adegan fiksi animasi yang memperlihatkan Tomlinson dan mantan rekam se-bandnya, Harry Styles, terlibat dalam aktivitas seksual.

Adegan grafis tersebut sebagai bagian dari fiksi penggemar yang ditulis oleh salah satu karakter serial tersebut, Kat. Adegan tersebut melibatkan Styles yang digambarkan tengah menghibur Tomlinson yang gugup sebelum pertunjukan.Styles memijat dan melakukan seks oral pada Tomlinson.

Setelah penayangan adegan itu, penggemar mulai ramai mendiskusikannya di media sosial. "Harry kelihatannya cukup ramah dengan orang-orang yang terlibat, tetapi kamu bisa mengatakan Louis tidak akan menyukainya," jelas seorang penggemar.

Tak disangka Tomlinson menjawab posting tersebut, mengklaim dia tidak diberitahu tentang adegan itu.“Saya dapat dengan tegas mengatakan bahwa saya tidak dihubungi dan saya juga tidak menyetujuinya,” jawabnya.

Barbie Ferreira, yang berperan sebagai Kat, berbicara tentang episode tersebut dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.
"Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, itu adalah hal pertama yang muncul pada saya karena saya dapat mengaitkannya dengan seorang wanita berusia 22 tahun yang hidup di zaman jaya One Direction," katanya.

"Ini benar-benar menarik bagi saya karena saya jelas bagian dari hal itu, di mana saya ingin melarikan diri dari kehidupan saya sendiri dan fokus pada orang lain karena itu lebih mudah dan terasa lebih bermakna," pungkas Ferreira. Sementara itu Harry Styles belum membuat komentar publik tentang kejadian itu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait