Atalarik Syach Hadirkan Guru Sekolah Anaknya sebagai Saksi Sidang

Supriyanto | 27 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach kembali menghadirkan saksi pada sidang perebutan hak asuh anak yang diajukan mantan istrinya, Tsania Marwa, di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (3/7) siang. Kali ini, Atalarik membawa tiga saksi, yang terdiri dari dua guru sekolah dasar dan manajer.

Rizam Tadjoedin, kuasa hukum Tsania Marwa, menyebut tidak ada yang menarik dari keterangan saksi yang dibawa Atalarik Syach.

"Kayaknya standar-standar saja. Namanya guru pendidikan, ya sekolah saja baik-baik enggak ada istimewa," ungkap Rizam Tadjoedin.

Rizam menyimpulkan, dalam kesaksiannya, saksi mengatakan anak-anak Atalarik Syach dan Tsania Marwa baik-baik saja dan tidak terganggu secara prestasi. Keterangan tersebut dikatakan Ruzam tidak dapat mematahkan keterangan saksi yang sebelumnya dihadirkan oleh Tsania.

"Ah, enggak standar aja sih, normal aja sih. Prestasi baik-baik saja enggak ada gangguan apa-apa. Pemeriksaan secara fisik kan pas dia mau masuk SD itu saja," tutur Rizam.

Usai mendengar kesaksian, hakim memutuskan sidangan dilanjutkan pada Rabu, 10 Juli mendatang. Atalarik Syach diminta untuk membawa psikolog sebagai saksi ahli yang harus dihadirkan.

"Tadi psikolog diperlukan jadi Atalarik janji membawa tanggal 10 minggu depan," pungkas Rizam Tadnoedin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait