Jerry Aurum Tersadung Kasus Narkoba, Denada Berusaha Jaga Mental Shakira

Altov Johar Sabtu, 6 Juli 2019 04:00:41
Denada berusaha menjaga mental Shakira, anaknya (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada berusaha menjaga mental Shakira, anaknya, setelah Jerry Aurum dipenjara karena kasus narkoba. Ia tak ingin mental anaknya terganggu lantaran keadaan yang dialami mantan suaminya saat ini.

"Ya kita sebisa mungkin menjaga supaya mental Shakira nyaman di sana," ujar Denada ketika dijumpai di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Meski sudah bercerai, Denada dan Jerry Aurum tetap menjaga hubungan baik. Terutama untuk membahan Shakira, buah hati mereka. Bahkan setelah sempat menjenguk, Denada berencana kembali mengunjungi Jerry Aurum yang kini mendekam di Polres Metro Jakarta Barat 

"Nanti kalau ada pasti segera mungkin," pungkas Denada. 

Jerry Aurum diamankan pihak  karena kedapatan menyimpan obat-obatan terlarang di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Mantan suami Denada itu ditangkap beserta sejumlah barang bukti, seperti ganja, ekstasi, dan tembakau Gorilla. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.