Selebriti Hingga Politisi Ikut Berduka Meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho

Supriyanto Minggu, 7 Juli 2019 08:30:08
Ngefans sejak 2012, Sutopo bertemu dengan Raisa (twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou pada Minggu (7/7) pukul 01.00 waktu China atau 02.00 WIB.

Pria yang dikenal ramah dan baik hati itu meninggal setelah setahun melawan kanker paru-paru stadium IV. 

Kabar meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho menyisaka duka mendalam bagi keluarga dan kerabat termasuk selebritis Kirana Larasati. Lewat akun Twitternya, Kirana mengungkap kesedihannya.

"Turut berduka dan kehilangan yang mendalam atas wafatnya seorang pejuang yg berdedikasi tinggi..pak Sutopo..semoga beliau diterima disisi Allah SWT. Selamat jalan Pak," kicau Kirana Larasati dalam akun Twitter @_kiranalara.

Tulisan duka Kirana Larasati pun diposting ulang oleh 700 lebih pengikutnya. 

Ungkapan belasungkawa juga dituliskan oleh Budiman Sudjatmiko, politikus partai PDIP.

"Innalilahi wa innalillahi rajiun..turut berduka cita," tulis @budimandjatmiko.

Sutopo Purwo Nugroho sempat berpamitan melalui akum Instagram miliknya pada 15 Juni 2019 lalu untuk berobat ke Guangzho.

"Saya di Guangzho selama 1 bulan. Maaf jika tidak bisa menyampaikan info bencana dengan cepat. Mohon maaf ya," tulis Sutopo Purwo Nugroho dalam postingannya.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.