Tak Mau Stres, Jessica Iskandar Batasi Tamu Undangan Pernikahannya

Abdul Rahman Syaukani | 7 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Tapi asangan ini masih enggan memberikan bocoran tanggal pernikahan mereka.

Diungkapkan Jessica Iskandar, lokasi pernikahannya dengan Richard Kyle sudah ditetapkan, yaitu di Pulau Dewata Bali. Jumlah tamu undangan yang hadir tidak akan banyak. Dia membatasinya hanya sekitar 150 tamu undangan.

Jessica Iskandar tentu punya alasan kenapa membatasi tamu undangan. Padahal teman-teman Jedar terbilang banyak. Jedar mau pernikahannya dengan Richard Kyle berlangsung intim.

"Maunya intimmate, gitu, karena aku suka ‘tamu sudah datang apa belum’. Kalau kebanyakan stres," kata Jessica Iskandar saat ditemui di acara Smiggle di Senayan City, Jakarta, Sabtu (6/7).

"Mendingan aku tahu siapa saja yang diundang, terus kayak tamu kan kalau sudah diundang pasti aku tanyain, 'sudah dimana? Datang apa enggak? Jangan lupa bajunya, aku (suka) ribet sendiri. Kalau kebanyakan tamu pusing," imbuhnya.

Jessica Iskandar mengaku bakal mengundang mantan ke hari pernikahan nanti. Namun Jedar tidak bisa memastikan apakah sang mantan bisa hadir. Karena hubungan di antara mereka kurang baik.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait