Jessica Iskandar - Richard Kyle Bikin Resepsi Pernikahan di 3 Tempat Berbeda

Abdul Rahman Syaukani | 7 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Richard Kyle- Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata Bali. Sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan pasangan ini seperti memilih tempat, mempersiapkan baju pengantin, dan sejumlah persiapan lain.

Jessica Iskandar mengatakan, resepsi pernikahannya dengan Richard Kyle akan digelar di tiga tempat berbeda untuk memudahkan para tamu undangan. 

"Di Bali ada ceremony, resepsi dan party, lalu di Bandung ada resepsi, di Australia ada ceremony. Jadi kayaknya (siapin) lima baju," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu (6/7).

Keluarga dari kedua belah pihak, kata Jedar, kini intens menggelar pertemuan untuk mempersiapkan pernikahan. Mereka ingin keluarga besar yang tinggal jauh bahkan berada di luar negeri bisa hadir ke acara pernikahan Jessica Iskandar- Richard Kyle.

"Kami lagi rembukin semuanya saat ini, lagi menyesuaikan jadwal kegiatan keluarga karena keluarga jauh-jauh. Keluargaku di Amerika dan Kanada, terus keluarga Richard di Bangkok, Australia, Amerika, dan Eropa. Jadi ngegabunginnya nyari jadwal yang bagus," tutur Jessica Iskandar.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait