Sempat Kecewa, Verlita Evelyn Bersyukur Melahirkan Lewat Operasi Caesar

Abdul Rahman Syaukani | 7 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verlita Evelyn sempat kecewa lantaran tidak bisa menjalani persalinan normal untuk buah hati ketiganya, Josephine 3rd Ivory Saba. Namun kini dia malah bersyukur menjalani persalinan lewat operasi caesar.

Pasalnya, lewat proses operasi bedah, diketahui Verlita Evelyn memiliki miom yang tumbuh di rahim.

"Pas lagi proses lahiran dokternya bilang ternyata ada miom-nya nih, sekalian mau kita angkat saja ya miomnya. Kami bersyukur sekalian (diangkat)," ujar Verlita Evelyn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).

Ungkapan rasa syukur tidak hanya diucapkan Verlita Evelyn. Sang suami, Ivan Saba, juga merasakan hal yang sama. "Berkahnya diatur skenarionya, gitu. Dengan caesar ketahuan miomnya dan diangkat," timpal Ivan Saba di tempat yang sama.

Seperti diketahui, Verlita Evelyn awalnya mau menjalani persalinan normal untuk buah hati ketiganya. Namun sehari sebelum persalinan, dokter yang menangani bilang bahwa persalinan normal memiliki risiko. Sebab ada plasenta yang menghalangi jalan lahir.

Pada 3 Juli 2019 sekitar pukul 08.45 WIB, Verlita Evelyn menjalani persalinan caesar. Kelahiran buah hati ketiganya menambah lengkap keluarga pasangan Ivan Saba- Verlita Evelyn yang akhirnya memiliki anak perempuan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait