Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal Dunia di Usia 20 Tahun

Hari Murtono Senin, 8 Juli 2019 07:30:17
Aktor Cameron Boyce meninggal dunia di usia 20 tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang untuk para pecinta serial Disney. Aktor Cameron Boyce yang dikenal banyak membintangi serial Disney meninggal dunia di usia 20 tahun. Kematian aktor telah dikonfirmasi oleh pihak keluarganya pada hari Sabtu (6/7) lalu. Penyebab kematian diumumkan karena kondisi medis yang berkelanjutan. "Dengan hati yang sangat berat kami melaporkan bahwa pagi ini kami kehilangan Cameron," kata seorang juru bicara keluarga Boyce.

Boyce telah berakting bersama kanal Disney sejak berusia 9 tahun. Boyce di antara pernah membintangi serial Descendant dan digambarkan masih memiliki karier panjang di industri hiburan. “Dia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang merupakan akibat dari kondisi medis yang sedang dia jalani. Tidak diragukan lagi dunia kehilangan salah satu cahayanya yang paling terang, tetapi rohnya akan hidup melalui kebaikan dan kasih sayang semua orang yang mengenal dan mencintainya," lanjut juru bicara keluarga.

Aktor Cameron Boyce meninggal dunia di usia 20 tahun. (Instagram)
Aktor Cameron Boyce meninggal dunia di usia 20 tahun. (Instagram)

Seorang juru bicara Disney Channel dalam siaran persnya mengatakan sejak usia muda, Cameron Boyce bermimpi memperlihatkan bakat artistiknya yang luar biasa pada dunia. "Sebagai seorang pemuda, ia didorong oleh keinginan kuat untuk membuat perbedaan dalam kehidupan melalui aksi kemanusiaannya," terang Disney.

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat, orang yang sangat peduli dan penuh perhatian dan, di atas segalanya, dia adalah putra, saudara lelaki, cucu, dan teman yang penuh kasih dan berdedikasi. Belasungkawa terdalam dari kami kepada keluarganya, teman dan kolega dan bergabung dengan jutaan penggemarnya dalam duka atas kepergiannya yang terlalu cepat. Dia akan akan sangat dirindukan, " tutup Disney.

(hari/ari)

 

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.