Jokowi Unggah Foto Pertemuannya dengan Rapper Rich Brian di Istana Bogor

Redaksi | 8 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Rich Brian diundang ke istana dan bertemu Presiden Jokowi. Jokowi mengunggah momen pertemuannya dengan Rich Brian di istana Bogor lewat akun instagramnya.

"Kenal Rich Brian — rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita. Hari ini, Brian yang tercantum dalam "Forbes 30 Under 30: 2018" bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air, " tulis Jokowi menyertai foto unggahannya tengah bersalaman dengan Rich Brian.

Unggahan Jokowi ini mendapat banyak komentar dari netizen. Dilihat beberapa saat lalu, unggahan ini sudah mendapat lebih dari satu juta like.

Brian Imanuel Soewarno atau Rich Chigga yang lahir pada 3 September 1999 adalah rapper asal Indonesia. Nama Rich Chigga mendunia setelah lagu Dat Stick populer di dunia maya. Di awal 2018 Rich Chigga melakukan langkah besar. Rapper Indonesia ternama ini memutuskan untuk mengganti nama panggungnya.

Nama panggung Rich Chigga berubah menjadi Rich Brian. Nama ini sebenarnya tidak terdengar asing karena nama asli Rich Chigga sesungguhnya adalah Brian Imanuel.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait