Datangi Komnas Perempuan, Fairuz A. Rafiq Tak Henti Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 9 Juli 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq bersama keluarga dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, mendatangi Komnas Perempuan yang berlokasi di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, Senin (8/7). Dalam kesempatan itu Fairuz mengadukan kasus yang dialaminya terkait bau ikan asin yang viral di media sosial akibat pernyataan Galih Ginanjar.

Hotman Paris mengatakan, selain soal dugaan pencemaran nama baik, komisioner Komnas Perempuan juga mendalami kemungkinan adanya KDRT dilakukan Galih Ginanjar selama dan setelah masa perkawinan. Fairuz A Rafiq tidak henti menangis di hadapan komisioner Komnas Perempuan.

"Selama pertemuan tersebut Fairuz 90 persen waktunya menangis karena dia menjelaskan. Bahkan nama anaknya pun disebutkan dalam YouTube tersebut, padahal itu adalah anak dari laki-laki itu, bayangin coba," kata Hotman Paris.

"Gimana perasaan anak kalau tiba-tiba temannya mengolok-olok dengan kata-kata yang ada di YouTube tersebut," ucapnya lebih lanjut.

Tidak hanya dalam pertemuan tertutup dengan Komnas HAM Fairuz A. Rafiq menangis. Ketika diminta untuk berkomentar atas kasus yang dialaminya di hadapan awak media, tangisan Fairuz kembali pecah.

"Makasih buat teman-teman semua yang sudah support. Saya mohon doanya agar ada keadilan buat saya. Makasih buat semuanya. Maafin Fairuz kalau mau apa-apa," kata Fairuz A Rafiq sambil menangis.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait