Okie Agustina dan Suami Diperiksa Polisi

Ari Kurniawan | 10 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, diperiksa polisi. Okie dan Gunawan dimintai keterangannya sebagai terlapor dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Imam Abadi Tours n Travel.

Selama lebih dari tujuh jam pemeriksaan, mantan istri Pasha Unguitu disodori delapan pertanyaan.

"Jadi pelaporan kita yang kemarin tanggal 1 Maret itu ternyata dilaporkan balik sama pihak travel. Jadi hari ini kita dipanggil untuk klarifikasi," kata Okie Agustina, di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (9/7). 

Pada 1 Maret 2019, Okie Agustina melaporkan Imam Abadi Tour n Travel atas dugaan penipuan dan penggelapan. Namun perusahaan travel tersebut ternyata membuat laporan balik. 

"Justru yang saya bingung ini, saya lapor tanggal 1 Maret, tapi mereka lapor tanggal 16 Februari. Duluan mereka, sedangkan kita aja baru ngelapor tanggal 1," ucap Okie.

Persoalan bermula saat Okie Agustina, suami, dan keluarganya hendak melakukan ibadah umroh. Okie mengaku sudah membayar 50 juta rupiah dari sekitar 60 juta rupiah yang harusnya disetorkan.  

"Dari jauh-jauh hari itu kita udah wanti-wanti jangan lewat dari tanggal 24 berangkatnya karena tanggal 6 Januari ada acara yang tidak bisa ditinggalkan. Tiba-tiba tanpa mereka konfirmasi ke pihak Gunawan jadi tanggal 31 Desember," cerita Okie Agustina, didampingi pengacara Gus Bejo. 

Okie Agustina kemudian meminta uangnya dikembalikan. Namun, kata Okie, pihak travel tidak menanggapi.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait