Rey Utami - Pablo Putera Benua Masuk Mobil Tahanan, Ini Penjelasan Farhat Abbas

Ari Kurniawan | 11 Juli 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkait kasus "ikan asin", Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Putera Benua akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. 

Kamis (11/7) pagi, di media sosial muncul video Rey Utami dan Pablo Putera Benua diminta polisi untuk naik ke dalam mobil tahanan usai diperiksa. Sempat keberatan, Rey dan Pablo akhirnya masuk ke bagian belakang minibus hitam yang dilengkapi dengan jeruji besi tersebut. 

Farhat Abbas, pengacara Rey Utami dan Pablo Putera Benua, membantah kliennya ditahan. Menurut Farhat, Rey dan Pablo naik mobil tahanan karena lelah ketika hendak menjalani pemeriksaan kesehatan. 

"Mereka bilang mau periksa kesehatan. Karena jalan kaki capek, pakai mobil yang disiapkan, gitu," kata Farhat Abbas, saat dihubungi via telepon, Kamis pagi. 

Dijelaskan Farhat Abbas, Rey Utami dan Pablo Putera Benua masih menjalani pemeriksaan. Perlu tidaknya penahanan baru akan ditentukan hari ini. 

Farhat Abbas sendiri berharap kliennya tidak harus ditahan, karena harus menjaga anak yang masih kecil. 

"Kan suami isrtri ini anaknya masih kecil. Mudah-mudahan di bulan Bhayangkara Polri kan masih memperhatikan itu," harapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait