Tiba di PN Jakarta Barat, Steve Emmanuel Konsisten Kenakan Pakaian Ini

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 16 Juli 2019 16:30:47
Steve Emmanuel tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sekitar pukul 14.45 WIB (Man/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Steve Emmanuel tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sekitar pukul 14.45 WIB dengan menggunakan bus tahanan bersama puluhan orang lainnya. Steve Emmanuel konsisten menggunakan kemeja putih dari awal sidang hingga sidang putusan yang digelar hari ini.

Ditanya beberapa hal oleh awak media, Steve Emmanuel yang digiring beberapa petugas, tidak berkomentar apapun. Dia terlihat menunduk sambil berjalan menuju ruang tunggu sidang PN Jakarta Barat.

Sekitar beberapa menit kemudian, Steve Emmanuel memasuki ruang sidang tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Kakak kandung Karenina Sunny itu langsung duduk di kursi pesakitan. Pertanyaan awak media juga diabaikannya sama sekali.

Salah satu pengacaranya menyambangi Steve Emmanuel yang tengah duduk di kursi pesakitan. Dia meminta Steve Emmanuel untuk membuka rompi tahanan yang dikenakannya.

Dalam sidang tuntutan yang digelar beberapa waktu lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Steve Emmanuel dengan hukuman penjara 13 tahun dan denda Rp 1 miliar, subsider 6 bulan kurungan. JPU menganggap Steve Emmanuel secara sah dan meyakinkan memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram.

Petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat menangkap Steve Emmanuel di apartemennya di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2018 lalu. Dari tangan Steve Emmanuel, polisi mengamankan narkoba jenis kokain seberat 92,04 gram.

Sampai berita ini dinaikkan, sidang putusan Steve Emmanuel masih digelar di PN Jakarta Barat. Majelis hakim terlebih dahulu mereview perkara narkotika yang menjerat Steve Emmanuel sebelum akhirnya membacakan putusan.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.