Dewi Perssik Berdamai dengan Rossa Meldianti Tepat di 40 Hari Wafatnya Sang Ayah

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Rossa Meldianti sepakat menyudahi perseteruan mereka. Bertempat di sebuah retoran di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Dewi Perssik dan Meldi sepakat untuk menutup lembaran masalah yang pernah terjadi dan memutuskan berdamai.

"Saya yakin almarhum papa saya keinginan terwujud anak-anaknya rukun. Saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta, mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam. Saya pasti ada bahasa perilaku yang tak diinginkan. Mudah-mudahan diampuni, dimaafkan, dan hanya sebatas itu aja," ujar Dewi Perssik di sela-sela mediasi, Selasa (16/7).

"Buat mas Rudy terima kasih banyak, semoga bisa jadi keluarga. Terutama Mas Sandy luar biasa, karena beliau ini yang sudah membantu saya dan akhirnya terjalin perdamaian ini," sambung Dewi.

Ibunda Meldi, Permata Andri, yang juga merupakan kakak Dewi Perssik, juga meminta maaf atas permasalahan yang terjadi dan sempat ramai dibicarakan. Sebagai kakak, ia meminta maaf kepada Dewi jika ada kata-kata dan perilaku yang kurang berkenan.

"Alhamdulillah. Jadi semua karena ujian itu, tapi Allah mengizinkan. Apapun yang kita rasakan kemarin kan enggak harus diumbar di sosmed. Jadi mohon maaf saya selaku mama dari Meldi, kakak dari adik saya tercinta ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Permata.

Bukan hanya Dewi Perssik dan Rosa Meldianti, momen bahagia ini turut dihadiri kakak laki-laki Dewi, Masbim. Menariknya, perdamaian itu terjalin tepat di 40 hari wafatnya ayah Dewi Perssik.

"Ini kakak aku nomor satu, dan yang ini nomor dua. Kalau yang nomor tiga lagi mengurus 40 hari bapak," pungkas Dewi Perssik. 

(Tov)


 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait