Angga Wijaya Bahagia Dewi Perssik - Rosa Meldianti Berdamai

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Wijaya ikut berbahagia Dewi Perssik dan Rosa Meldianti alias Meldi akhirnya berdamai setelah beberapa bulan terlibat perseteruan. Dia pun lega keluarga besar Dewi Perssik bersatu kembali.

"Yang pasti lega ya karena semunya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah," kata Angga usai mencabut laporan polisi Meldi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Anggga Wijaya berharap keluarga besar Dewi Perssik tidak ada masalah lagi ke depannya. Sehingga Depe bisa fokus bekerja di jagat hiburan tanah air.

"Mudah-mudahan tidak ada konflik lagi. Saya pribadi berdoa semoga Eneng tidak ada masalah lagi, karena apa? Karena kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, moodnya enggak terganggu," tutur suami Dewi Perssik ini.

Meldi dan Dewi Perssik sempat terlibat perseteruan sengit beberapa bulan lalu. Keduanya saling serang di media sosial dan berujung pada laporan polisi.

Namun pada Selasa kemarin, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai. Kedua belah pihak juga telah mencabut laporan polisi pada hari ini.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait