Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bawakan Ini

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemani pengacara Indra Tarigan, Barbie Kumalasari mendatangi Polda Metro Jaya, guna menjenguk suaminya, Galih Ginanjar. Seperti diketahui, sudah sepekan terakhir Galih Ginanjar mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus video ikan asin yang menjeratnya.

Dalam kunjungannya, Barbie Kumalasari membawakan sesuatu untuk Galih Ginanjar. Mengingat tidak ada komunikasi sebelumnya, Kumalasari membawakan barang-barang yang sekiranya dibutuhkan Galih.

"Bawa makanan, baju. Gue mah yang ada aja gua bawa. Titipan sih enggak ada ya, kan enggak bisa komunikasi. Jadi bawain aja yang ada," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Kamis (18/7).

Mengingat waktu besuk yang terbatas, Barbie Kumalasari memohon izin kepada awak media untuk menjenguk Galih lebih dulu. Bersama Indra Targian, Kumalasari pun menghilang dari balik gerbang Rutan Polda Metro Jaya.

"Mau jenguk dulu, ya," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga sempat menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar. Selama 13 jam ia meladeni pertanyaan yang diajukan penyidik, seputar kasus tersebut. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait