Foto Nunung Sesaat Setelah Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 20 Juli 2019 01:00:49
Nunung Srimulat ditangkap karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar penangkapan Nunung Srimulat dan suaminya terkait kasus penyalahgunaan narkoba dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Argo mengatakan Nunung ditangkap pada Jumat (19/7), pukul 13.15 WIB, di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Di kalangan media beredar foto yang memperlihatkan Nunung dengan wajah sedih tengah memegangi secarik kertas hasil tes urine atas nama dirinya. Nunung tampak sangat terpukul, hingga tak berani menatap kamera. 

Nunung Srimulat ditangkap karena kasus narkoba. (dok. PMJ)
Nunung Srimulat ditangkap karena kasus narkoba. (dok. PMJ)

Dari formulir yang dipegang Nunung, diketahui pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati itu positif mengkonsumsi zar amphetamin, methamphetamin, dan benzodiazepine.

Penangkapan Nunung ini menambah panjang daftar artis yang terjerat narkoba. Sebelumnya sejumlah artis juga harus berurusan dengan hukum akibat kasus narkoba di antaranya Steve Emmanuel, Raffi Ahmad, Ahmad Albar, Ridho Rhoma, Sandy Tumiwa, dan Fariz RM.

Barang bukti yang diamankan saat penangkapan Nunung dan suami. (dok. PMJ)
Barang bukti yang diamankan saat penangkapan Nunung dan suami. (dok. PMJ)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.