Begini Suasana Rumah Duka Arswendo Atmowiloto

Altov Johar | 19 Juli 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sastrawan dan wartawan senior Arswendo Atmowiloto menghembuskan napas terakhir pada usia 70 tahun. Arswendo meninggal dunia di kediamannya, Kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (19/7), pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Tabloidbintang.com, kerabat dan para sahabat Arswendo Atmowiloto terus berdatangan ke rumah duka. Saat berita ini ditulis, keluarga sedang memandikan jenazah Arswendo.

Menurut penuturan anak ketiga Arswendo, Tiara, almarhum meninggal dalam kondisi baik. Ia juga mengaku ikhlas menghadapi kenyataan ini, karena sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Meninggalnya tadi sama kakak saya, kebetulan saya masih dijalan menuju ke rumah. Meninggalnya hari ini sekitar pukul 17.30 WIB. Meninggalnya tenang, baik, senyum dan sekarang udah enggak sakit lagi," ujar Tiara di rumah duka, Jumat (19/7) malam.

Sementara itu, suasana rumah duka tampak ramai oleh para pelayat. Tak terkecuali artis ibu kota seperti Olivia Zalianty yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Semasa hidup, Arswendo Atmowiloto dikenal sebagai sastrawan dan wartawan di berbagai majalah dan koran, seperti Kompas, HAI, Monitor, konsultan di grup penerbitan Tabloid Bintang Indonesia, juga mendirikan grup penerbitan sendiri dengan melahirkan beberapa tabloid dan majalah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait