Nunung Srimulat dan Suami Ditangkap karena Narkoba, Tetangga Kaget

Supriyanto | 20 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7), sekitar pukul 13.15 WIB, di kediamannya, kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan.

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Argo mengatakan, saat penangkapan polisi menemukan barang bukti sabu 0,3 gram  sisa pakai dan sebuah alat hisap.

Penangkapan Nunung dan suami membuat tetangga di sekitar rumahnya kaget. Fajar, salah seorang tetangga mengatakan tidak melihat ada penggerebekan. Padahal, sebelah rumah Nunung adalah masjid Al Jihad biasa dipakai untuk warga salat Jumat.

"Saya nggak tahu. Kaget juga denger mba Nunung dan mas Ian ditangkep. Tadi sih abis Jumatan nggak ada apa-apa. Biasa aja ko," ungkap Fajar.

Saat disambangi rumah Nunung, ada beberapa sosok orang namun mengaku bukan keluarga. Mereka juga mengatakan bahwa wartawan salah alamat.

Sedangkan Fajar dan salah satu petugas keamanan membenarkan bahwa bangunan berpagar hitam nomor 5 itu adalah rumah Nunung.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait