Nunung Srimulat dan Suami Ditangkap karena Narkoba, Tetangga Kaget

Supriyanto Sabtu, 20 Juli 2019 07:00:31
Nunung Srimulat dan suami ditangkap karena kasus narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7), sekitar pukul 13.15 WIB, di kediamannya, kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan.

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Argo mengatakan, saat penangkapan polisi menemukan barang bukti sabu 0,3 gram  sisa pakai dan sebuah alat hisap.

Penangkapan Nunung dan suami membuat tetangga di sekitar rumahnya kaget. Fajar, salah seorang tetangga mengatakan tidak melihat ada penggerebekan. Padahal, sebelah rumah Nunung adalah masjid Al Jihad biasa dipakai untuk warga salat Jumat.

Nunung Srimulat ditangkap karena kasus narkoba. (dok. PMJ)
Nunung Srimulat ditangkap karena kasus narkoba. (dok. PMJ)

"Saya nggak tahu. Kaget juga denger mba Nunung dan mas Ian ditangkep. Tadi sih abis Jumatan nggak ada apa-apa. Biasa aja ko," ungkap Fajar.

Saat disambangi rumah Nunung, ada beberapa sosok orang namun mengaku bukan keluarga. Mereka juga mengatakan bahwa wartawan salah alamat.

Sedangkan Fajar dan salah satu petugas keamanan membenarkan bahwa bangunan berpagar hitam nomor 5 itu adalah rumah Nunung.

Nunung Srimulat ditangkap karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)
Nunung Srimulat ditangkap karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.