Tetangga Sering Mendengar Nunung dan Suaminya Ribut

Supriyanto | 20 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) siang. Mereka dicokok di kediamannya kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan.

Kabar penangkapan itu membuat tetangga kaget karena tidak melihat ada keramaian atau penggerebekan di rumah Nunung. Padahal, sebelah rumah Nunung ada masjid tempat warga melakukan ibadah salat Jumat.

Abdurahman, salah satu tetangga sekaligus petugas keamanan lingkungan, tak menyangka Nunung dan suami bakal terjerat narkoba. Namun, ia mengaku sering mendapati Nunung bertengkar dengan suaminya. 

"Sering. Kedengeran sampai luar. Bulan puasa sampai meledak-ledak (ribut)," ungkap Abdurahman di Tebet Timur  III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) malam.

Abdurahman menyebut Nunung kurang akrab dengan lingkungan. Namun suami Nunung sering bersosialisasi dengan tetangga bersama Bagus, putranya.

"Kalau mbak Nunung nggak pernah negor. Kalau suaminya negor," ucap Abdurahman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan saat penangkapan Nunung polisi menemukan barang bukti sabu 0,3 gram  sisa pakai dan sebuah alat hisap.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait