Tinggal Serumah, Anak Nunung Tak Tahu Ibunya Pakai Narkoba

Ari Kurniawan | 20 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penangkapan Nunung Srimulat terkait kasus narkoba mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali Bagus Permadi, putranya. 

Selama ini, Bagus dan istrinya tinggal serumah dengan Nunung. Tapi, Bagus mengaku sama sekali tidak melihat gelagat aneh dari sang bunda. 

"Saya sangat sedih dengar berita ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Saya kaget, kaget sekali. Syok," ungkap Bagus, saat dijumpa wartawan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7). 

"Mama di rumah nggak menunjukkan apa pun. Saya juga nggak tahu akan terjadi seperti ini," sesalnya. Bagus sempat meneteskan air mata karena tak kuasa menahan sedih.  

Saat penggerebekan terjadi pada Jumat (20/7) siang, Bagus mengaku sedang berada di Solo, Jawa Tengah. Ia sangat kaget sekaligus terpukul mendengar kabar ibu dan ayah tirinya dicokok polisi. 

"Kebetulan saya memang stay di Jakarta. Tapi kemarin saya lagi di luar kota. Malemnya, saya harus naik kereta, baru tadi pagi nyampe," Bagus bercerita. 

Saat ini Nunung dan suaminya, Jan Sambiran, masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Jika benar terbukti sebagai pengguna aktif, Bagus berharap ibunya bisa menjalani proses rehabilitasi.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait