Ditolak, Anak Nunung Gagal Menjenguk Ibundanya di Tahanan

Supriyanto | 20 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagus Permadi, putra pertama Nunung Srimulat syok saat mendengar ibundanya ditangkap karena kasus narkoba, Jumat (19/7) siang. Bagus sempat berurai air mata saat dimintai komentar terkait kasus narkoba yang menjerat Nunung.

Saat Nunung dicokok pihak berwajib, Bagus sedang berada di Solo bersama istrinya. Ia baru tiba di Jakarta Sabtu pagi, dan ingin langsung menjenguk sang bunda di tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Namun Bagus gagal mewujudkan keinginannya. Ia ditolak bertemu Nunung, karena datang bukan pada jam kunjungan.

"Yang pasti agak menyesal juga ya belum bisa jenguk mama karena belum ketemu sama sekali. Sedih juga yang pasti, enggak bisa tahu keadaan orang tua," ungkap Bagus Permadi.

Bagus pasrah dan mengikuti peraturan dari pihak kepolisian. Yang pasti dirinya sangat ingin bertemu dengan Nunung.

"Kita ikutin prosedur di sini. Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama. Mungkin masih ada apa di dalam kita kan gak tahu. Saya juga kan baru hadir hari ini, baru sampai banget dari solo tadi pagi," pungkas Bagus.

Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur, pada Jumat (19/7)) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu. Suami Nunung, Ian Sambiran, juga ikut diamankan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait