Jamal Preman Pensiun Ditangkap karena Narkoba di Bandung

Supriyanto Sabtu, 20 Juli 2019 22:23:02
Jamal Preman Pensiun ditangkap karena narkoba. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Zulfikar, pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun ditangkap Satnarkoba Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (20/7) dini hari.

Zulfikar ditangkap di Aparteman Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari keterangan yang ditulis Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung, diketahui polisi menemukan beberapa barang bukti alat hisap yang masih berisi sabu.

"Satu buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu. Korek criket dengan terpasang sumbu,"  kata rilis dari Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung.

Polisi menangkap Jamal Preman Pensiun berdasarkan laporan warga yang kemudian dikembangkan.

"Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd.Sip, alias Jamal 'Preman Pensiun', saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti itu," demikian tertulis dalam keterangan tersebut.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.