Kata Indro Warkop, Nunung Pernah Bilang Kapok Pakai Narkoba

Ari Kurniawan | 21 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop terkejut mendengar kabar penangkapan Nunung Srimulat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sebab, kata Indro, Nunung pernah mengungkapkan bahwa dirinya kapok menggunakan zat psikotropika. 

Indro Warkop bercerita, saat jadi bintang tamu di sebuah talkshow yang dipandu almarhum Pepeng, Nunung pernah mengakui dirinya pernah menggunakan narkoba. Tapi, saat itu, Nunung mengaku sudah lepas dari ketergantungan dan tidak ingin lagi kembali ke jalan yang salah. 

"Saya tuh dulu pernah merasakan itu (kata Nunung), sekarang ... sekarang? (Ditanya Pepeng) Udah nggak katanya (Nunung)," Indro Warkop menirukan proses tanya jawab saat talkshow berlangsung. 

"Aku tadinya nggak tahu kalau dia enggak ngomong sendiri pas dia wawancara sama Pepeng," lanjut Indro Warkop. 

Kepada polisi, Nunung beralasan menggunakan narkoba sebagai penambah stamina. Indro menyesalkan hal ini. Sebab, kata dia, tidak seharusnya kesibukan kerja dijadikan pembenaran untuk mengambil jalan yang salah.

"Arang dimasukin kopi itu lebih sehat dari pada narkoba. Artinya apa, nggak ada gunanya banget pakai narkoba," tandas Indro Warkop.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait