Terkait Kasus Baim Wong - Lucky Perdana, Astrid Ancam Perkarakan Netizen

Abdul Rahman Syaukani Senin, 22 Juli 2019 05:00:33
Astrid akan menggugat Baim Wong dan Lucky Perdana secara perdata. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid dari manajemen artis QQ Production mengancam memperkarakan netizen jika berkomentar negatif terkait masalahnya dengan Baim Wong dan Lucky Perdana.

"Kalau sampai ada netizen ngomongnya pedas menganggap saya mengada-ngada mau menggugat Baim Wong Rp 100 miliar dan Lucky RP 50 miliar, saya siap kalau ada netizen yang mau menggugat saya. Tapi netizen juga harus siap kalau kami gugat balik," kata Astrid di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Dia menegaskan bahwa masalahnya dengan Baim Wong bukan sensasi untuk cari panggung ataupun popularitas. Upaya hukum dilakukan Astrid demi menuntut hak yang sampai sekarang katanya tidak kunjung diberikan oleh Baim Wong dan Lucky Perdana.

"(kasus) Kita ril bukan settingan. Kita bicara apa adanya," tegas Astrid.

Selain melaporkan Baim Wong dan Lucky Perdana ke polisi, Astrid juga akan menempuh jalur hukum dengan melayangkan gugatan perdata kepada keduanya pekan depan. Namun sayangnya Astrid dan pengacaranya menolak memberi tahu pengadilan mana gugatan tersebut akan dimasukkan.

"Tunggu saja nanti setelah mendaftarkan gugatan pasti kami beri tahu," ucapnya.

Dalam gugatan perdata yang mau dimasukkan Astrid nanti, Baim Wong dan Lucky Perdana didugat kerugian materil dan imateril. Kerugian materil sebesar 1, 4 miliar rupiah untuk keduanya. Sementara kerugian imateril, Baim Wong Rp 100 miliar dan lucky Perdana Rp 50 miliar.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.