Nunung Mengaku Gunakan Narkoba Bareng Teman Seprofesi

Ari Kurniawan | 22 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi terus menelusuri asal usul narkoba yang dibeli oleh Nunung dari tersangka TB. Penyidik berkeyakinan, TB bukan pemain tunggal dalam peredaram barang haram.

"Kami masih mendalami jaringan lain yang ada terkait tersangka NN dan JJ. Mungkin ada jaringan lain di atas TB. Karena kami melihat dan mendalami bukan saja satu sumber yang mereka dapati. Kemungkinan ini jaringannya ada, pemesanannya ada," ungkap Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7). 

Kepada penyidik, Nunung mengaku sudah menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu. Selain bersama suami, Nunung mengatakan dirinya juga mengkonsumai sabu bersama teman-teman. 

"Ini cerita lamanya dia, dia menggunakan bersama teman-teman seprofesinya," kata Calvin. 

Calvin tidak menyebut siapa teman-teman seprofesi yang dimaksud oleh Nunung. Ia meminta wartawan untuk langsung menanyakan hal itu kepada Nunung, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Besok (hari ini, Red) kan ada perkembangan statement, bisa ditanyakan sama yang bersangkutan," bilangnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunung bersama suaminya, Iyan Sembiran, ditangkap di kediaman mereka, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait