Tanggapan Epi Kusnandar Soal Penangkapan Jamal Preman Pensiun

Supriyanto | 22 Juli 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zulfikar, pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun, ditangkap polisi pada Sabtu (20/7) dini hari. Jamal  ditangkap di Aparteman Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan Zulfikar membuat Epi Kusnandar terkejut. Dalam sinetron Preman Pensiun, Epi berperan sebagai Kang Mus yang bermusuhan dengan Jamal.

"Kenapa bisa ketangkep. Sama siapa yang nangkep. Yu kita liat sama-sama," ucap Epi Kusnandar saat menghadiri acara premier film Koboy Kampus di XXI Ciwalk, Bandung, Minggu (21/7).

Epi Kusnandar masih belum percaya karena tidak mendengar langsung dari Jamal atau keluarganya. Epi juga menganggap Zulfikar yang ditangkap bukan sosok yang dikenalnya.

"Belum (dapat kabar langsung). Baru lihat di berita, Zulfikar kok kayak yang main di Preman Pensiun," ucap Epu Kusnandar.

"Saya denger kayak becanda aja. Ini (penangkapan) serius apa enggak. Saya malah ragu itu Jamal. Bukan Jamal kali ahh," tambah Epi Kusnandar.

Suami Karina Ranau itu mengaku sudah lama tak bertemu dengan Jamal. Ia menduga temannya itu belum juga pensiun sebagai preman.

"Udah lama nggak ketemu sama Jamal. Pernah ngajak ketemuan, tapi nggak jadi. Itu juga waktu mau bikin film Preman Pensiun. Setelah itu kedengaran kabar (ditangkap). Gara-gara kehilangan peran Jamal jadi kembali ke Zulfikar," pungkas Epi Kusnandar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait