Tanggapan Epi Kusnandar Soal Penangkapan Jamal Preman Pensiun

Supriyanto Senin, 22 Juli 2019 09:45:41
Epy Kusnandar tak percaya Jamal Preman Pensiun ditangkap karena narkoba. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zulfikar, pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun, ditangkap polisi pada Sabtu (20/7) dini hari. Jamal  ditangkap di Aparteman Gateway Jalan Ahmad Yani, Bandung, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan Zulfikar membuat Epi Kusnandar terkejut. Dalam sinetron Preman Pensiun, Epi berperan sebagai Kang Mus yang bermusuhan dengan Jamal.

"Kenapa bisa ketangkep. Sama siapa yang nangkep. Yu kita liat sama-sama," ucap Epi Kusnandar saat menghadiri acara premier film Koboy Kampus di XXI Ciwalk, Bandung, Minggu (21/7).

Zulfikar, pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun, ditangkap polisi. (Istimewa)
Zulfikar, pemeran Jamal di sinetron Preman Pensiun, ditangkap polisi. (Istimewa)

Epi Kusnandar masih belum percaya karena tidak mendengar langsung dari Jamal atau keluarganya. Epi juga menganggap Zulfikar yang ditangkap bukan sosok yang dikenalnya.

"Belum (dapat kabar langsung). Baru lihat di berita, Zulfikar kok kayak yang main di Preman Pensiun," ucap Epu Kusnandar.

"Saya denger kayak becanda aja. Ini (penangkapan) serius apa enggak. Saya malah ragu itu Jamal. Bukan Jamal kali ahh," tambah Epi Kusnandar.

Epi Kusnandar tak percaya Jamal Preman Pensiun ditangkap karena narkoba. (Markuat/tabloidbintang.com)
Epi Kusnandar tak percaya Jamal Preman Pensiun ditangkap karena narkoba. (Markuat/tabloidbintang.com)

Suami Karina Ranau itu mengaku sudah lama tak bertemu dengan Jamal. Ia menduga temannya itu belum juga pensiun sebagai preman.

"Udah lama nggak ketemu sama Jamal. Pernah ngajak ketemuan, tapi nggak jadi. Itu juga waktu mau bikin film Preman Pensiun. Setelah itu kedengaran kabar (ditangkap). Gara-gara kehilangan peran Jamal jadi kembali ke Zulfikar," pungkas Epi Kusnandar.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.