Nunung Klarifikasi Soal 20 Tahun Pakai Narkoba

Christiya Dika Handayani Selasa, 23 Juli 2019 23:30:46
Nunung meluruskan tudingan sudah memakai narkoba selama 20 tahun lebih (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung meluruskan tudingan sudah memakai narkoba selama 20 tahun lebih. Nunung yang bernama asli Tri Retno Prayudati ini menegaskan 20 tahun lalu merupakan waktu di mana dirinya pertama kali mengenal barang haram itu.

"Itu 20 tahun yang lalu (pakai narkoba), ke sininya sudah enggak. Itu mulainya 20 tahun lalu, jadi bukan 20 tahun lalu sampai sekarang, enggak," kata Nunung dalam wawancara eksklusif bersama Net TV yang dilansir dari kanal YouTube, Official NET News.

Di rentang waktu itu, Nunung sempat berhenti dan menjalani rehabilitasi di Surabaya, Jawa Timur. Nunung pun berhasil lepas dari jerat narkoba. Namun naas, Maret 2019 lalu, Nunung kembali tergoda. Tawaran pekerjaan yang semakin banyak membuat Nunung terpikir untuk memakai narkoba lagi. 

"Jadi sempat berhenti 20 tahun, saya sempat rehab juga dari kemauan saya sendiri. Tapi rehab saya di Surabaya, setiap Sabtu - Minggu, saya ke sana. Terus saya enggak ngerti Maret kemarin, saya punya pikiran makai lagi, karena itu mungkin saya banyak ambil pekerjaan yang mestinya fisik saya sudah enggak kuat," jelas Nunung.

Dalam kesempatan itu pula, Nunung mengaku mengenal narkoba dari rekan seprofesinya. Namun, Nunung enggan menyebut nama lantaran orang yang mengajaknya menggunakan narkoba telah meninggal dunia.

"Karena dulu saya senang ke diskotik saya pakai ineks. Dulu karena lingkungan aja saya mengikuti, jadi cuma diajak-diajak gitu aja. Tapi akhirnya ke sininya banyak teman-teman saya jadi korban, banyak yang ketangkep, nah udah itu saya berhenti, saya juga ketakutan kan," lanjutnya.

"Ada (yang ngajak), tapi udah almarhum tidak perlu saya sebutkan namanya. Teman grup saya dulu," pungkas Nunung.

Nunung dan suaminya serta satu orang rekannya ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Nunung dan suami juga dinyatakan positif sabu berdasarkan hasil pemeriksaan urine.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.