Beredar Foto Jefri Nichol Tersenyum Kaku di Ruang Penyidik

Supriyanto Rabu, 24 Juli 2019 06:15:17
Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7), pukul 23.30 WIB, di sebuah apartemen kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar, mengatakan berdasarkan keterangan penyidik, saat penggeledahan Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram.

Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengembangkan dari mana Jefri Nichol mendapat narkoba jenis ganja tersebut.

"Ya ini masih pendalaman ya. Yang jelas kita sudah temukan kepemilikan dari barang tersebut," ujar Indra Djafar kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7) malam.

Sementara masih menjalani pemeriksaan beredar foto Jefri Nichol dengan wajah pucat. Mengenakan kaos bercorak dengan warna perpaduan hijau dan orange, pemain film Dear Nathan itu tampak senyum kaku.

Foto lain yang beredar menjukkan barang bukti ganja di dalam sebuah amplop putih. Dikatakan penyidik ganja tersebut berbobot 6,01 gram.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.