Digugat Tanpa Jadi Caleg, Baim Wong Kebingungan

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong membuat klarifikasi terkait gugatan yang dilayangkan manajemen artis QQ Production. Baim mengaku kebingungan dirinya dipermasalahkan meski telah mundur jadi Caleg dari salah satu partai politik. Baim Wong merasa kesepakatan dirinya dengan manajemen artis tersebut hanya soal pencalegan.

"Kalaupun kemarin saya Caleg, meskipun tidak ada istilahnya enggak ada kontrak, terus saya jadi caleg itu, boleh deh (meminta prosentase). Tapi saya ini bukan caleg, digugat," ucap Baim Wong dalam vlog berjudul "BAIM DISOMASI, DITUNTUT 100 MILYAR !! MAAPIN BAIM YA ALLAH ..."

Baim Wong juga mengatakan percakapan via WhatsApp antara dirinya dengan Astrid baru dibuka sebagian saja. Baim Wong menantang Astrid untuk membuka semua percakapan WhatsApp supaya publik bisa memberikan penilaian secara utuh.

"Coba deh dari awal sampai akhir kasih lihat semuanya. Jadi biar tahu kenapa saya mundur karena saya enggak nyaman," tutur Baim Wong.

Sebelumnya Astrid dari manajemen artis QQ Production melaporkan Baim Wong ke Polda Metro Jaya terkait kasus wanprestasi. Baim Wong dilaporkan dengan tudingan penipuan pada 2 Mei 2019 lalu.

Selain dilaporkan ke polisi, Baim Wong kabarnya juga akan digugat secara perdata pada hari ini, Rabu (24/7) ke salah satu pengadilan terkait. Baim Wong bakal digugat lebih dari 100 milyar rupiah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait