Ternyata Ini Alasan Baim Wong Mundur Jadi Caleg

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong mengakui bahwa Astrid dari manajemen artis QQ Production yang memperkenalkan dirinya ke Partai Nasdem sebagai Caleg. Meski demikian, Baim Wong mengaku sudah kenal pejabat teras partai tersebut karena sosok ayahnya.

Seiring berjalannya waktu, Baim Wong memilih untuk mengundurkan diri jadi Caleg. Alasannya, Baim Wong merasa tidak nyaman selalu dikejar soal persentase nominal tertentu oleh pihak QQ Production.

"Dari awal saya ditawarin selalu persenan terus (yang dikejar), memang agak terganggu buat saya. Kenapa saya akhirnya tidak menjadi caleg salah satunya adalah ketidaknyamanan saya. Ketika komunikasi selalu membicarakan persenan," kata Baim Wong dalam vlog berjudul "BAIM DISOMASI, DITUNTUT 100 MILYAR !! MAAPIN BAIM YA ALLAH ..."

Baim Wong mengaku tidak nyaman selalu ditanya soal persesntase tertentu. Daripada membuat batinnya gelisah dan tersiksa, Baim Wong memutuskan untuk tidak maju jadi Caleg di pemilu 2019 lalu.

Bagi Baim Wong, hidup bukan semata uang dan jabatan. Dia merasa posisi tertentu dalam kehidupannya harus membuat dia nyaman. "Karena saya bekerja, saya ada di suatu posisi, saya mau semuanya nyaman. Bukan karena suatu uang," tutur Baim Wong.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait