Siang Ini Polisi Beberkan Kasus Narkoba Jefri Nichol

Supriyanto Rabu, 24 Juli 2019 09:45:10
Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar, belum bisa memberi keterangan lengkap soal penangkapan Jefri Nichol pada Senin (22/7), pukul 23.30 WIB.

"Masih didalami kita tunggu penyidik dulu penyidik kita nggak akan ganggu biar kita periksa sampai selesai," ucap Indra Djafar kepasa wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa malam.

Saat ditanya soal hasil tes urine Jefri Nichol, Indra Djafar juga belum berani membeberkan karena masih dalam pemeriksaan.

"Belum belum. Seumbernya nanti kita akan ekspos lagi besok dari mana," kata Indra Djafar.

Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. (Istimewa)
Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. (Istimewa)

Indra Djafar berjanji akan menjawab semua pertanyaan wartawan pada saat gelar jumpa pers, Rabu (24/7), pukul 14.00 WIB, di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Makanya saya lihat dulu kapan belinya, udah sering, dari mana, besok kita ekspos. Besok jam 2 siang ya. Nanti juga ada pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya)," pungkas Indra Djafar.

Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

Jefri Nichol ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Senin (22/7), pukul 23.30 WIB, di apartemen miliknya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan ditemukan narkoba jenis ganja berbobot 6,01 gram yang diduga kepunyaan Jefri Nichol.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.