Ruben Onsu Syok Dengar Nunung Tersandung Kasus Narkoba

Altov Johar | 25 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Vega Darmawanti syok setelah mendengar kabar Nunung ditangkap karena tersandung kasus narkotika jenis sabu. Nunung dan suami ditangkap di kediamannya, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7) lalu.

"Iya tentu kaget, syok. Tidak menyangka aja dengan adanya kejadian ini," aku Ruben Onsu usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Kamis (24/7).

Ruben melihat perubahan dari diri Nunung yang saat ini mendekam di penjara. Menurutnya, Nunung terlihat murung dan sepertinya sulit untuk tidur dan tidak nafsu makan.

"Memang enggak seperti biasanya, ya (murung). Apalagi dia (Nunung) kayak keliatan jarang makan, minum dan tidur. Tapi mungkin memang butuh waktu juga buat adaptasi," ungkap Ruben.

Senada dengan Ruben, Vega juga tidak percaya Nunung tersandung kasus narkoba. Ia berharap kasus yang menimpa Nunung bisa dijadikan pelajaran bagi semua masyarakat untuk menjauhi barang haram narkoba.

"Sedih ya sedih, enggak percaya, gitu. Harapannya dari kejadian ini bisa menjadi contoh yang baik buat semuanya untuk tidak menggunakan narkoba," ucap Vega 

Selain Ruben Onsu dan Vega Darmawanti, sejumlah artis, seperti Sule, Andre Taulany, Parto, Denny Cagur serta Rina Nose turut menjenguk Nunung. Mereka ingin menghibur dan memberi semangat kepada sahabatnya itu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait