Terjerat Narkoba, Jefri Nichol Syok Berat Hingga Tak Bisa Tidur Nyenyak

Supriyanto | 26 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sampai sekarang, pemain film Dear Nathan itu masih berada di ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Aga Khan, kuasa hukum Jefri Nichol, mengatakan kliennya masih sangat terpukul. Bahkan karena memikirkan kasusnya, Jefri tidak bisa tidur nyenyak.

"Dia (Jefri Nichol) malam ini susah tidur. Saya takutnya dia depresi. Mudah-mudahan assesmennya bisa mengarahkan langsung ke RSKO," ungkap Aga Khan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (25/7).

Aga Khan mengungkapkan, pihaknya akan mengajukan permintaan rehabilitasi untuk Jefri Nichol. Alasannya, Jefri Nichol tergolong pemakai pemula dan harus diselamatkan.

"Masih syok berat saya bilang karena dia bukan pemakai narkoba yang berat. Dia anak muda, rentang banget. Makanya kita upayakan rehabilitasi," pungkas Aga Khan

Jefri Nichol ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di apartemen miliknya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan di apartemen miliknya ditemukan narkoba jenis ganja berbobot 6,01 gram.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait