Turut Berduka, Baim Wong Kenang Pertemuan Terakhir dengan Agung Hercules

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Agung Santoso atau yang dikenal dengan nama Agung Hercules menghembuskan nafas terakhirnya. Kabar tersebut mencuat di sejumlah flatform media sosial pada Kamis (1/8) sore.

Sejumlah artis ikut berduka atas kepergian pelantun Astuti itu, salah satunya Baim Wong. Beberapa waktu lalu, suami dari Paula Verhoeven itu sempat menjenguk Agung Hercules di rumah kerabatnya.

Dalam pertemuan itu, Baim Wong menyerahkan bantuan dana dari sebuah ekspedisi pengiriman untuk membantu pengobatan Agung Hercules yang menderita kanker otak stadium 4.

Melalui Instagramnya, Baim Wong mengenang kembali pertemuannya dengan mengunggah videonya bersama Agung Hercules saat itu. Baim mengaku tak menyangka itu pertemuan terakhirnya dengan Agung Hercules.

"Innalilahiwainnalolahirojiun.. Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami.. Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh.. Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain.. Selamat jalan Mas Agung," tulis Baim Wong di keterangan unggahannya, Kamis (1/8).

Baim Wong menganggap kepergian Agung Hercules yang terbilang tiba-tiba ini sebagai teguran agar memperbanyak ibadah. Karena, setiap orang tidak pernah tahu kapan kematian akan datang menghampiri.

"#Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua .. #Perbanyaklah amal ibadah.. Kapan dan dimanapun .. kalau memang sudah waktunya .. Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah..  #Jadi kalau kita lagi malas untuk beribadah .. Ingat. JUTAAN ORANG DI BAWAH SANA INGIN KEMBALI KE DUNIA UNTUK BERIBADAH.. tetapi waktu mereka sudah habis.. Tidak ada kesempatan bagi mereka untuk kembali," sambungnya.

"Buat kita yang masih disini.. Gunakan sisa waktu ini untuk beribadah sebanyak2nya. Karena Kematian bisa datang kapan pun," tandas Baim Wong.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait